OctaFX | OctaFX Forex Broker
Buka akun trading
Back

Pratinjau BoJ: USD/JPY Diperkirakan Melanjutkan Penurunan Mengabaikan Bank Sentral

Bank of Japan (BoJ) mengadakan pertemuan kebijakan moneter, dan hasilnya akan diumumkan pada hari Kamis pukul 03:00 GMT (10:00 WIB). Yoshihide Suga telah dikonfirmasi sebagai Perdana Menteri baru Jepang oleh Parlemen, tetapi BoJ diperkirakan akan mempertahankan kebijakan lama yang sama meskipun mungkin meninjau prospek. Kekuatan bearish USD/JPY kemungkinan akan bertahan setelah pengumuman bank sentral, Kepala Analis FXStreet Valeria Bednarik melaporkan.

Lainnya – Pratinjau Bank of Japan: Ekspektasi Enam Bank Besar

Kutipan utama

“Bank of Japan sebagian besar diantisipasi untuk mempertahankan kebijakan moneternya saat ini, dengan suku bunga utama di -0,10% dan fokusnya menjaga kurva imbal hasil terkendali. Pembuat kebijakan dapat merevisi pandangan ekonomi mereka, tetapi bahkan dengan peningkatan angka pertumbuhan dan inflasi, acara tersebut memiliki sedikit peluang untuk memiliki dampak yang signifikan pada JPY."

“Menjelang BOJ, Federal Reserve AS akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya. Bank sentral telah mengumumkan kerangka kebijakan inflasi baru, yang menargetkan inflasi rata-rata dari waktu ke waktu. Artinya, para pembuat kebijakan AS tidak akan terburu-buru menaikkan suku bunga dalam waktu dekat, bahkan jika inflasi melonjak di atas 2%.”

“BOJ memiliki sedikit peluang untuk berdampak pada JPY, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Fed. Bank Sentral AS kemungkinan akan mengatur nada menjelang Bank Sentral Jepang. Area support statis yang kuat muncul di sekitar 104,70, dengan penembusan di bawahnya mengekspos 104,18, terendah tahun ini.”

“Jika entah bagaimana pasar menemukan alasan untuk membeli dolar, resistance terdekat adalah 105,50 di depan angka 106,00. Namun, pasangan ini harus naik melebihi 106,70 untuk mengubah bias negatifnya saat ini.”

Pratinjau Ketenagakerjaan Australia: Tren Bullish Jangka Panjang AUD Akan Mendekati 0,75 Jika Laporannya Optimis

Australia akan mempublikasikan data ketenagakerjaan Agustus pada hari Kamis pukul 01:30 GMT (08:30 WIB). Australia diperkirakan telah kehilangan 50 ri
Baca selengkapnya Previous

Keputusan Suku Bunga Fed Amerika Serikat Sejalan Dengan Perkiraan 0.25%

Keputusan Suku Bunga Fed Amerika Serikat Sejalan Dengan Perkiraan 0.25%
Baca selengkapnya Next
Mulai Livechat